Bupati Tanjabbar Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Bupati Tanjabbar Saat Memberikan Bingkisan Kepada Kepala BNN Provinsi Jambi. Foto: Put
Bupati Tanjabbar Saat Memberikan Bingkisan Kepada Kepala BNN Provinsi Jambi. Foto: Put

Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat, menyebutkan bahwa Pemkab Tanjabbar sangat serius dalam mengatasi pemasalahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Tanjabbar. Menurutnya narkoba merupakan salah satu faktor yang dapat merusak generasi muda.

“Untuk saat ini, dalam upaya mengatasi permasalahan narkoba yang ada di Kabupaten Tanjabbar, Pemkab masih berkoordinasi dengan BNN Provinsi Jambi,” ucap Bupati.

Hal itu diungkapkan Bupati saat diwawancara usai menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Brigjen. Pol. Wisnu Handoko, dalam rangka Audiensi dan Silaturahmi, di rumah Jabatan Bupati. Rabu (28/09/22).

Dikatakan Anwar Sadat, bahwa Pemkab Tanjabbar sangat menyambut baik kunjungan BNN Provinsi Jambi yang juga baru saja melaksanakan supervisi di Kabupaten Tanjabbar.

Lebih lanjut, Bupati juga berharap kedepan dapat juga terbentuk BNN di Kabupaten Tanjabbar, sehingga dapat mempermudah koordinasi dalam mengatasi permasalahan penyalahgunaan narkoba.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan dan supervisi BNN Provinsi Jambi ini menjadi awal untuk membentuk BNN di Kabupaten Tanjabbar,” tutur Bupati .

“Semoga dengan kunjungan beliau kita lebih bisa berkoordinasi dan berkomunikasi sehingga dapat mencegah masyarakat khususnya anak-anak kita dari bahaya narkoba di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kapolres Tanjabbar, Kepala BNN Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar, Ketua TP-PKK, Istri Kepala BNN Provinsi Jambi, Staf BNN, Asisten dan undangan lainnya. (Put/Adv)

Pos terkait