Soal Cici Halimah Maju Pilbup, PDI Perjuangan Tanjabbar Bungkam

Cici Halimah, Anggota DPRD Tanjabbar, Fraksi PDI Perjuangan. (Ist)
Cici Halimah, Anggota DPRD Tanjabbar, Fraksi PDI Perjuangan. (Ist)

TUNGKAL, Jambiseru.com – Soal wacana Cici Halimah ingin maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) tahun 2024 mendatang, belum mendapat respon dari DPC PDI Pejuangan Tanjabbar.

Untuk diketahui, Cici Halimah merupakan salah seorang dari kader PDI Perjungan yang jadi anggota DPRD Tanjabbar selama dua periode.

Bacaan Lainnya

Cici Halimah digadang-gadang sebagai seorang kandidat yang punya khans kuat untuk maju di Pilbup Tanjabbar 2024. Ia kini jadi perbincangan di sebagian kalangan masyarakat Tanjabbar. Termasuk internal DPC PDI Perjuangan Tanjabbar.

Baca Juga : Pilbup Tanjabbar 2024, Cici Halimah Berpeluang Kalahkan Anwar Sadat

Namun, informasi didapat, Cici Halimah belum dapat dukungan penuh dari internal partai. Bahkan DPC PDI Perjuangan Tanjabbar tekesan bungkam soal wacana Cici Halimah maju di Pilbup Tanjabbar 2024 ini.

Septi diungkap, Satria Tubagus Ryan Hermawan, kader PDI Perjuangan Tanjabbar yang juga anggota DPRD Tanjabbar. Kata dia, ia belum diperbolehkan mengeluarkan komentar terkait majunya Cici Halimah sebagai Calon Kepala Daerah tahun 2024.

“Mohon maaf sebelumnya, kami dari Ketua Umum belum diperbolehkan untuk berkomentar sebelum ada keputusan final dari dari partai,” ungkap Tubagus, via whatshapp, kepada BIRU (jamBIseRU.com), Jumat (9/12/2022) malam.(put)

Pos terkait