Jadwal Live Champions League 2022-2023 Hari Ini

Logo Champions League. Foto: Suara.com
Logo Champions League. Foto: Suara.com

Tungkal – Pada hari ini hingga Rabu dini hari (5/10/2022), akan menyajikan rangkaian matchday ketiga fase grup Champions League 2022-2023. Difase grup tersebut Ada Inter Milan vs Barcelona, Bayern Munich vs Viktoria Plzen hingga Liverpool vs Rangers.

Rangkaian matchday pekan ketiga fase grup Champions League malam ini, pertandingan akan dibuka Duel antara Bayern vs Plzen. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Allianz, Munich, Selasa (4/10/2022) pukul 23.45 WIB.

Pada klasemen Grup C Champions League 2022-2023, Bayern Munich saat ini menduduki posisi teratas. Mereka mengumpuklkan enam poin hasil dari menyapu bersih kemenangan di dua laga perdana.

Dikutip dari laman Suara.com (media partner jambiseru.com), dengan judul artikel “Jadwal Champions League Malam Ini Live TV, Ada Inter vs Barcelona, Bayern vs Plzen hingga Liverpool vs Rangers“, Die Roten sebelumnya menghancurkan Barcelona dan Inter Milan pada dua matchday pertamanya. Kini, mereka akan menjamu Viktoria Plzen yang saat ini masih terbenam di dasar klasemen setelah selalu kalah di dua laga pertamanya.

Di laga lain Grup C, dua tim raksasa Inter Milan dan Barcelona akan saling berjumpa. Laga ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (5/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan ke-11 Inter Milan dengan Barcelona di kompetisi Eropa. Dari 10 pertemuan, Barcelona mendominasi dengan enam kemenangan dan satu kali kalah. Sementara tiga lainnya berakhir imbang.

Laga ini jelas jadi tantangan berat bagi Inter Milan. Selain rekor buruk saat jumpa Barcelona, pasukan Simone Inzaghi juga tengah tampil inkonsisten di Liga Italia.

Dalam dua laga terakhir di kancah domestik, Inter Milan selalu kalah. Usai dibungkam Udinese 1-3, Nerazzurri dipermalukan AS Roma dengan skor 1-2.

Tak hanya itu, perjuangan Inter Milan untuk membendung Barcelona di laga nanti akan semakin berat merujuk kabar dua striker andalan mereka, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku diragukan tampil.

erlepas dari performa kedua tim di kancah domestik, Inter dan Bayern sama-sama baru mengantongi tiga poin dari dua pertandingan Grup C.

Keduanya sama-sama menelan satu kekalahan dari lawan yang sama, yaitu Bayern Munich.

Berikut jadwal Champions League malam ini, Selasa hingga Rabu (5/10/2022) dini hari WIB:

23.45 Bayern vs Plzen (SCTV & Vidio)
23.45 Marseille vs Sporting CP (Vidio)
02.00 Liverpool vs Rangers (Vidio)
02.00 Ajax vs Napoli (Vidio)
02.00 Porto vs Leverkusen (Vidio)
02.00 Club Brugge vs Atletico Madrid (Vidio)
02.00 Inter vs Barcelona (SCTV & Vidio)
02.00 Frankfurt vs Tottenham (Vidio). (Put/Suara)

Pos terkait