Hanya Bayar Dengan Rp. 5.000 Bisa Makan dan Minum di Warung Ini

Ilustrasi Makanan. Foto: Suara.com
Ilustrasi Makanan. Foto: Suara.com

Tungkal – Menyantap makanan enak dengan harga murah meriah, tentunya hal yang sangat menyenangkan. Makanan murah itu pun bisa membuat isi kantong menjadi lebih hemat dan mengalokasikan uang makan untuk kebutuhan lainnya.

Dengan harga Rp. 5.000, sebuah warung makan yang menyajikan semua menu makanan plus minuman saja. Hal tersebut tampak dalam unggahan di akun TikTok milik @ayokulinersby.

Dalam unggahan vidio tersebut, seorang pria sedang mengunjungi warung makan yang bernama RB 1 kemudian berbincang dengan pemilik warung. “Makan dan minum Rp5.000 ini apa nggak rugi, pak?” Tanya pria tersebut kepada pemilik warung.

Dimuat dari laman Suara.com (media partner jambiseru.com), dengan judul artikel “Sengaja untuk Bersedekah, Makan dan Minum di Warung Ini Cuma Harus Bayar Rp5.000“, pemilik warung itu hanya tersenyum dan membiarkan sang istri untuk menjawab. Ternyata, jawaban yang dilontarkan sukses menyentuh hati.

“Alhamdulillah kami sudah niatkan awal berdirinya warung ini untuk membantu sesama umat. Saya yakin, berbisnis sama Allah tidak akan pernah rugi,” ungkap wanita tersebut.

Diungkapkan ada sekitar 17 menu yang bebas dipilih oleh pelanggan. Mulai dari telur pedas, lele goreng, lele pedas, ayam kecap, soto, dan lainnya.

“Semua boleh dipilih. Jadi walaupun hargab terkesan murah, tapi kita tidak murahan. InsyaAllah rasa bintang 5, boleh dicoba,” kata wanita pemilik warung ini dengan yakin.

Dijelaskan pula bahwa nama RB 1 adalah kepanjangan dari Riyadha Berkah, komunitas di dunia maya yang juga dibuat oleh pasangan suami istri ini.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ini beneran saya sering beli di situ tapi bukanya mulai jam 12, tiap Jumat libur, semua menu yang ada di situ Rp5 ribu sudah sama minumnya, beneran nggak bohong,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Ya Allah jadi ingat setiap istirahat kerja selalu makan di sini. Semoga berkah dan dilancarkan rezekinya, amin,” ujar warganet ini.

“Pas ibu bilang ‘berbisnis sama Allah tidak akan pernah rugi’ ya Allah mulia sekali keluarga ini,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (4/10/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok. (Put/Suara)

Pos terkait