Ceramah Mamah Dedeh Singgung Soal KDRT, Warganet: Seharusnya Lesti Kejora Dengarkan Ini

Lesti Kejora dan Mamah Dedeh. Foto: Suara.com
Lesti Kejora dan Mamah Dedeh. Foto: Suara.com

Tungkal – Mamah Dedeh seorang pendakwah kondang, dalam sebuah isi ceramahnya disinggung oleh warganet terkait kabar Lesti Kejora yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mamah Dedeh sering sekali menyampaikan dakwah tentang KDRT yang tidak boleh ditolerir.

Diketahui, Rizky Billar dilaporkan istrinya Lesti Kejora, atas dugaan tindakan KDRT pada hari Rabu lalu. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan usai mendapatkan tindak kekerasan fisik oleh sang suami.

Bacaan Lainnya

Dilangsir dari Suara.com (media partner jambiseru.com), dengan judul artikel “Mamah Dedeh Ceramah Sentil Soal KDRT, Warganet: Lesti Kejora Seharusnya Dengar Ini“, Mamah Dedeh mengatakan, “Saya bilang itu perempuan dia Bodoh. Kalau ada seorang istri bisa bertahan, dia biarkan digebukin setiap hari, ditendang juga dibiarkan, yang penting anak-anak bisa belajar dengan tenang, malu sama orang lain. Maaf, sangat sangat salah,” ucap Mamah Dedeh, dikutip Senin (03/10/2022).

“Kita sebagai manusia punya hak hidup, hak sehat walafiat, hak (hidup) tenang. Ya Allah, menderita batin seumur-umur,” sambungnya.

Cuplikan ceramah Mamah Dedeh itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Banyak dari netizen memberikan komentar terkait ceramah tersebut.

“Lesti Kejora seharusnya kamu dengar ini,” tutur netizen.

“Lesti kejora teh coba renungkan lagi ya.. Semoga apapun keputusan teteh lesti yang terbaik buat semuanya. Cepat pulih teh kami rindu liat teteh tampil lagi,” tambah lainnya. (Put/Suara)

Pos terkait